Cara Menghipnotis Orang Tidur

HypnoSleep adalah kondisi hipnotis yang dihasilkan dari kondisi tidur normal. Jika Anda sudah pernah melihat orang bangun dihipnotis, sekarang saatnya Anda tahu bahwa orang tidur pun bisa dihipnotis.

Saya mau bercerita sedikit. Tahun 2005, saya mulai belajar hipnosis pertama kali melalui buku, salah satunya buku tua “Hypnotherapy” karangan Dave Elman, seorang tokoh legendaris dalam dunia hipnotisme. Pada waktu pertama kali saya belajar hipnosis, saya tidak berani mempraktekkan hipnosis kepada orang yang terjaga. Karena seperti yang dijelaskan dalam buku tersebut, bahwa proses hipnosis membutuhkan persetujuan dari orang yang akan dihipnotis. Hipnosis tidak mungkin dilakukan kepada orang yang menolak dihipnotis atau takut dihipnotis. Sementara waktu itu saya tidak mungkin mendapatkan orang yang mau dihipnotis. Saya rasa semua orang akan takut jika saya tawari hipnosis. Terlebih lagi, waktu itu saya takut malu jika gagal menghipnotis.

Membolak-balik buku Hypnotherapy karangan Dave Elman, akhirnya saya menemukan satu bab yang mengajarkan cara menghipnotis orang tidur. Metode ini dinamakan HypnoSleep. Keuntungan dari HypnoSleep adalah tidak perlu persetujuan subyek atau orang yang dihipnotis, subyek tidak tahu kalau dirinya dihipnotis, subyek melupakan semua sugesti/percakapan dalam kondisi HypnoSleep dan subyek menjadi sangat suggestible atau seperti tidak punya kuasa untuk menolak sugesti yang sampaikan dalam kondisi HypnoSleep.

Percobaan pertama saya adalah kepada teman kos saya yang namanya Firman. Dalam kondisi HypnoSleep saya berikan sugesti: “Besok pagi, ketika kamu mandi pagi, kamu tahu dan yakin sekali bahwa kamu hutang Rp. 5000,- kepada aku. Kamu mungkin lupa kapan kamu hutang. Kamu mungkin lupa untuk apa kamu hutang. Namun kamu ingat dan yakin bahwa kamu pernah berhutang Rp. 5000,- rupiah kepada aku. Dan kamu hanya merasa tenang setelah kamu menyerahkan uang Rp. 5000,- itu kepadaku”.

Besok paginya saya tunggu. Dan benar, Firman memberikan selembar uang Rp. 5000,- kepada saya tanpa ragu seolah-olah dia memang pernah berhutang. Padahal dia tidak pernah berhutang kepada saya. Bahkan, ketika saya bilang bahwa dia merasa berhutang karena semalam saya hipnotis, dia tidak percaya. Tentu saja, saya tidak bermaksud merampok dengan cara halus. Waktu itu, saya hanya ingin mengetahui sekuat apa pengaruh sugesti yang disampaikan dalam kondisi hypnosleep.

Kisah di atas hanyalah contoh kecil dari ratusan eksperimen saya. Sejak saat itu, saya banyak bereksperimen dengan HypnoSleep dan membuahkan banyak fakta yang mencengangkan. Saya telah mengembangkan teknik HypnoSleep, bukan cuma untuk induksinya melainkan untuk test dan aplikasinya yang sangat luas. HypnoSleep yang sudah saya kembangkan itu saya sebut dengan Advanced HypnoSleep atau HypnoSleep tingkat lanjut.

Berikut ini adalah materi yang akan Anda pelajari dalam Pelatihan Advanced HypnoSleep yang berlangsung hanya 2 jam saja:

  • Bagaimana cara melakukan HypnoSleep dengan benar dan aman?

  • Teknik HypnoSleep baru yang belum pernah ditulis dalam buku manapun.

  • Mengenali HypnoSleep alamiah. Bahwa kondisi HypnoSleep bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa ada usaha dari orang lain untuk menghipnotisnya.

  • Bagaimana cara mengetahui apakah subyek benar-benar dalam kondisi HypnoSleep atau sebetulnya bangun tapi pura-pura tidur?

  • Hubungan antara HypnoSleep, mimpi dan mengigau,

  • Apa bedanya kondisi HypnoSleep dengan somnambulism (kondisi hipnotis terdalam yang bisa dicapai dengan menghipnotis orang bangun).

  • Bagaimana cara melakukan HypnoSleep kepada anak untuk mengatasi kebiasaan buruk dan meningkatkan prestasinya dalam segala bidang?

  • Bagaimana cara melakukan HypnoSleep kepada suami, istri atau pacar untuk merubah kebiasaan buruknya atau agar dia lebih mencintai Anda?

  • Bagaimana menggunakan HypnoSleep dalam usaha membuat suami/istri yang pernah selingkuh menjadi sadar dan kembali mencintai Anda tanpa merasa terpaksa?

  • Cara menggunakan HypnoSleep untuk mendapatkan pengakuan dari Bawah Sadar orang yang sedang tidur?

  • Bagaimana melindungi diri Anda dan keluarga Anda dari orang yang mencoba melakukan HypnoSleep atau "hipnotis jahat".

Di kursus privat dan pelatihan umum yang saya adakan, ratusan orang telah belajar dan mempraktekkan HypnoSleep kepada anak-anak dan keluarganya. Banyak orang telah mendapatkan manfaat dari HypnoSleep. Anak-anak menjadi lebih positif dan berprestasi, sedangkan suami/istri menjadi lebih percaya diri setelah diberi sugesti dalam kondisi HypnoSleep. Beberapa orang lapor kepada saya bahwa pernikahan mereka berhasil diselamatkan setelah mempraktekkan HypnoSleep kepada pasangan yang bermasalah. Sekarang giliran Anda untuk mempelajari pengetahuan yang sangat berharga ini.

Syarat orang yang cocok untuk "di-hypnosleep" yaitu orang yang bisa tidur dengan nyenyak sebagaimana manusia pada umumnya, tidak mudah terbangun karena hal-hal kecil, tidak mengalami insomnia atau gangguan tidur. Jika sasaran hypnosleep Anda ternyata orang yang mudah bangun, saya masih ada tips untuk mengatasinya. Selalu ada cara untuk mengatasi masalah, asalkan kita mau mencobanya.

No comments:

Post a Comment