Belajar Cara menghipnotis itu Gampang Banget

Untuk Hipnotis atau Hypnosis itu sendiri adalah Seni Berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar. Sebetulnya cukup mudah loh untuk menghipnotis itu, Caranya :
Cara Menghipnotis Orang Lain Dengan Cepat Mudah Gratis, Hipnotis, cara menghipnotis, menghipnotis orang, cara menghipnotis wanita, menghipnotis seseorang, belajar hipnotis gratis, teknik, trik, belajar hipnotis, uya kuya, romy rafael

Yang harus dipersiapkan
1. Percaya kalo anda bisa menghipnotis
2. yakinkan mereka kalo anda bisa menghipnotis
3. orang yang mau di hipnotis( selanjutnya kita sebut KORBAN), dan bisa diajak kerjasama dan diusahakan memiliki imajinasi yang tinggi (contoh : orang yang hobi baca novel dan mudah membayangkan situasi ddidalam novel)
4. Script
5. Kata kunci seperti “anda akan tertidur”, “anda akan memasuki alam relaksasi anda”,”tubuh anda merasa rileks”
6. ruangan yang kondusif dan bebas noise
7. dibantu oleh musik klasik lebih baik

langkah-langkahnya
1. suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman, apakah posisi duduk atau berbaring
2. lalu anda coba script si bawah in
“Rilexkan seluruh tubuh anda.
tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x
Bayangkan anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu anda melihat kea rah atas ada angka yang menunjukan anda berada dilantai dua lima, perlahan-lahan lift anda turun ke lantai 24, (jeda 3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift anda turun anda semakin rilex, (jeda 2 detik) rilex, semakin turun anda merasa mengantuk, semakin mengantuk…..”

Setelah anda mengulang ngulang kata mengantuk anda dapat melihat kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalo belum anda dapat melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilangm “senakin anda menghitung anda senakin rilexm semakion mengantuk” lalu anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu anda goyang-goyang badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah anda sudah bisa memberikan sugesti.

Sugesti yang pernah saya coba
1. ketika anda menulis huruf C maka anda menjadi menulis huruf O
2. ketika saya menepuk sekali anda menepuk 2 kali
3. ketika saya suruh anda untuk menulis amerika, anda akan menulis belanda

dan masih banyak lainnya

dan setelah anda memberikan sugesti anda tanyakan “Kalo anda mengerti tundukan kepala anda” dan beri sugesti secara berulang, minimal 3 kali

lalu anda bangunkan dia dengan cara, dalam hitungan kelima anda akan bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan, 1 ( jeda 2 detik), 2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakan, 3 tangan anda sudah bisa di gerakan, 4 anda semakin mengingat sugesti saya.
5 dan anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”

Tips
1. semakin korban anda tidur lebih dalam anda akan lebih mudah memberi sugesti
2. ada beberapa orang yang emang lebih cocok(bereaksinya) pada saat dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti anda hanya berlaku pada saat dia dalam keadaan tidur(contoh seperti romi Rafael menyuruh memainkan piano pada korbannya)
3. ternyata ada 10 persen orang yang tidak bisa dihipnotis
4. gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita
5. ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka anda harus kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.

Sementara segitu dulu, bila respon dari para juragan positif, maka thread ini akan saya Update.

Oh iya saya masih amatir, belum pernah mengikuti pelatihan hypnotist secara resmi, saya cuma pernah melihat orang menghipnotist, dan menjiplak 100 persen apa yang pernah saya lihat. setelah berhasil menghipnotist 1 orang, baru deh saya kembangkan trik hypnotist yang lain bahkan saya pernah menghipnotis tanpa menggunakan kata-kata. sampe saat ini saya baru menghipnotis sekitar 30 orang jd masih amatir, jd kalo dari juragan ada yang lebih ahli bagi2 dong ilmunya
Ups ampir aja lupa jangan lupa untuk mengembalikan koraban ke posisi normal dengan menyuruhnya melupakan sugesti yang telah diberikan.
»»  READMORE...

Cara Menghipnotis Wanita Agar Menyukai Anda

Membuat seorang wanita menyukai Anda atau bahkan tertarik pada Anda biasanya tugas yang sulit. Jika Anda bertemu dengan seorang wanita cantik, bagaimana Anda menarik-nya ke arah Anda dan membuatnya mencintaimu? Anda harus tahu bahwa bisa membuat seorang gadis untuk mencintai Anda hanya dengan menghipnotis nya.

Hal ini cukup sederhana dan Anda hanya perlu mengetahui pendekatan dan beberapa teknik. Kontrol Frame menjadi istilah penting dalam subjek hipnosis. Dengan kata lain, Anda mungkin dapat membuat individu melakukan tindakan berdasarkan pemikiran Anda jika itu cukup kuat.

Cara Menghipnotis Orang Lain Dengan Cepat Mudah Gratis, Hipnotis, cara menghipnotis, menghipnotis orang, cara menghipnotis wanita, menghipnotis seseorang, belajar hipnotis gratis, teknik, trik, belajar hipnotis, uya kuya, romy rafael

Membuat seorang wanita untuk memujamu berpusat pada menyadari dan berpikir bahwa mereka sudah suka pada Anda. Keyakinan Anda yang kuat pada akhirnya akan membuat mereka untuk mencintai Anda bahkan pada pandangan pertama.

Anda perlu untuk melakukan sugesti otomatis setiap hari, katakan ini kepada diri Anda sendiri setiap hari “Aku magnet bagi gadis-gadis”. Ini akan menciptakan persepsi langsung ke Anda. Jika Anda ingin hipnosis menjadi prestasi, maka Anda pasti harus memastikan bahwa Anda memiliki kepercayaan diri yang kuat, tak peduli siapa wanita tersebut. Dalam lima detik pertama ketika Anda bertemu dengan dia, dekati dia bersama dengan pernyataan Anda.

Usahakan untuk memasukkan beberapa perintah ke dalam percakapan Anda dengannya. Terlepas dari apakah Anda ingin gadis itu untuk memulai suatu hubungan yang benar, atau mungkin Anda hanya ingin untuk menghabiskan malam, bawa proposisi itu melalui dialog keseluruhan. Ini harus dilakukan dengan hati-hati.

Sebagai contoh, katakan hal-hal seperti “Wanita ini benar-benar tertarik kepadaku dari pertama kalinya aku bicara padanya”. Hindari menggunakan pernyataan seperti “Anda suka saya”, atau mungkin ‘Kamu mencintaiku’ karena dia cenderung menyangkal dengan jelas. Ketika membuat sugesti Anda harus membuat referensi ke nama atau orang lain.

Bersama dengan kekuatan hipnosis rahasia serta beberapa rasa percaya diri, Anda dapat melakukan hal-hal yang luar biasa. Anda hanya memerlukan latihan.


Cara cara menghipnotis wanita Pdf Word Free Ebooks Download

Download cara cara menghipnotis wanita for free Download your favorite cara cara menghipnotis wanita at Pdfdatabasecom

Cara Menghipnotis Wanita pdf Ebook Free Download

Here you can find free Ebooks about Cara Menghipnotis Wanita You can download PDF files about Cara Menghipnotis Wanita for free but please respect copyrighted ebooks

Cara cara wanita cepat orgasme Pdf Word Free Ebooks Download

Download your favorite cara cara wanita cepat cara cepat membuat wanita nafsu cara cara belajar menghipnotis cepat cara ilmu pelehttp//pdfdatabasecom/download_file_iphp

Cara cara wanita melancap Pdf Word Free Ebooks Download

Download cara cara wanita melancap for free Download your favorite cara cara wanita melancap at cara wanita martubasi cara sms wanita cara menghipnotis wanita cara

Ucapan cara menggait wanita Pdf Word Free Ebooks Download

Download ucapan cara menggait wanita for free Download your favorite ucapan cara menggait wanita cara wanita martubasi cara sms wanita cara menghipnotis wanita cara

Cara orgasme wanita Pdf Word Free Ebooks Download

Download cara orgasme wanita for free Download your favorite cara orgasme wanita at nafsu wanita cara cara memikat wanita cara cara menghipnotis wanita cara cara

Video cara menghipnotis Pdf Word Free Ebooks Download

Download video cara menghipnotis for free Download your favorite video cara menghipnotis at cara cara belajar menghipnotis cepat cara cara menghipnotis wanita cara

Gambar cara cara wanita onani Pdf Word Free Ebooks Download

Download gambar cara cara wanita onani for free Download your favorite gambar cara cara nafsu wanita cara cara memikat wanita cara cara menghipnotis wanita cara cara

Cara cara memuaskan wanita Pdf Word Free Ebooks Download

Download cara cara memuaskan wanita for free Download your favorite cara cara memuaskan wanita at cara cara memikat wanita cara cara menghipnotis wanita cara cara


»»  READMORE...

Mau Tahu Cara Bagaimana Menghipnotis Orang

Bagaimana cara menghipnotis orang – Setiap manusia pastinnya memiliki alam bawah sadar dimana tempat tersebuttlah yang mnungkinkan kita untuk menuruti perintah orang lain “hipnotis” , sejak kemunculan rommy rafael master hipnotis dan juga uya kuya semain besar minat masyarakat untuk mempelajari ilmu hipnotis, bagaimana cara menghipnotis orang? yup itulah dia, sebenarnya hipnotis memiliki banyak memiliki manfaat baik itu di bidang medis ataupun yang lainnya , seperti contohya sebagai pengganti obat bius , mempercepat proses penyembuhan dan lain sebagainya , tapi yang jelas butuh keahlian dan norma yang patut agar hipnotis bisa digunakan dengan benar.

Cara Menghipnotis Orang Lain Dengan Cepat Mudah Gratis, Hipnotis, cara menghipnotis, menghipnotis orang, cara menghipnotis wanita, menghipnotis seseorang, belajar hipnotis gratis, teknik, trik, belajar hipnotis, uya kuya, romy rafael

Hipnotis bisa untuk kejahatan? Ah m saya sendiri pernah dengar bahwa hipnotis bisa untuk mencuri barang orang lain , tapi ternyata dalam kenyataannya bukan sama sekali , yang dimaksid tersebut bukanlah hipnotis melainkan ilmu gendam, berbeda sekali antara keduanya , ilmu dendam sangat erat dengan dunia gaib dan juga bantuan makhluk gaib , tetapi hipnotis adalah murni dari kekuatan manusia. Di solo ada yang menjual ilmu ini dengan harga 3 – 6 juta rupiah , namun tanggu sendiri akibatnya setelah mati nanti :D

Tanpa bermaksud menggurui atau apapun tetapi hipnotis lebih bagus daripada gendam , jaman dahulu memang sangat berguna untuk mengusir penjajah dari tanah air kita tercinta ini , namun saat ini yang diperlukan adalah sesuatu untuk meningkatkan produktifitas bukan malahan melatih ilmu semacam gendam tersebut.

Cara menghipnotis bisa anda ikuti di kursus mind training di kota terdekat anda , setahu saya ada satu di wilayah bandung, tetapi anda bisa juga mempelajarinya secara online, ada di forum hipnotis , sempat saya baca baca , namun karena tidak ada tutornya jadi saya gagal untuk menghipnotis , yang kelas hipnotis tersebut membawa koorban menuju alam bawah sadarnya. Harus dengan persetujuan dari korban agar bisa , jika tidak dan ada perlawanan maka mustahil untuk bisa terhipnotis

»»  READMORE...

Cara Menghipnotis Orang Lain Dengan Cepat Mudah Gratis

yg ini bukan diri sendiri tapi untuk orang lain

.ada beberapa cara utk menghipnotis orang lain,antara lain adalah:
1. percaya diri
2. usahakan utk tetap tenang
3. carilah orang yg lebih suka bercanda/boleh juga orang yang agak bego(cthnya temen2 w..Hehe)
4. lalu persilahkan mereka duduk dgn kedua tgn di atas paha
5. katakan pada mereka utk tetap rileks
6. suruh mereka utk menatap matamu,lalu katakan pada mereka utk tarik napas dalam2 lalu simpan di perut,jgn dilepaskan..katakan pada mereka jika sudah detik ke 5,hentikan tarikan napas lalu hembuskanlah nafas mereka perlahan2,lalu tutup mata mereka
7. kamu pegang bagian leher belakang mereka,perlahan2 dorong lehernya ke depan,sambil mengatakan “dalam hitungan ketiga,anda merasakan anda seperi tak tidur selama seminggu,bahkan lebih dari itu..sehingga saat ini anda sangat..sangat ngantuk sekali”ucapkan berulang2 sampai dia mulai tertidur
8. begitu dya lemas dan mulai tertidur,berilah sugesti utknya,ingat bahwa dya harus 1/2 tertidur utk kita bisa memberikan sugesti
9. katakan pada dia “anda sedang ada di suatu padang pasir yg sangat luas,disana anda sangat kepanasan sekali,bahkan yg paling disesalkan adalah anda tidak membawa air minum,sedangkan anda saat ini sedang haus,ingin minum air,air siapaaa saja.””sekarang,anda sedang mencari air minum di seluruh tempat ini,anda minum semua air minum yg ada disini,tidak peduli punya siapapun.”
10.setelah anda katakan itu,maka dia akan benar2 mencari minum,siapun yg punya,kata2 diatas adalah contoh dari permainan “hipnotis”
11.berhasil atau tidaknya tergantung pikiran anda,bagaimana anda mensugestikan,bagaimana anda melihatnya,dsb

»»  READMORE...